Senin, 27 Juni 2011

Mencoba mencoret kembali...

Yap...kini ku mulai kembali coretan. Setelah pernah mencoba membuat pertama kali tulisan lewat dunia maya ini, saat itu aku masih duduk dibangku SMA. Hmmm... asal muasal adalah agar bisa mendapatkan nilai dari guru yang mengajar dalam bidang komputer yang menugaskan kami para muridnya untuk mencoba membuat sebuah blog. Untuk pertama kalinya aku membuat blog, aku tidak sendiri namun dibantu oleh teman - temanku...yaitu 2 orang perempuan. Ketika mengisi persyaratan yang ada diblog aku dan temanku bingung ingin memberi nama apa untuk blog kami, karena pertama kali yang ditanyakan oleh blog adalah nama alamat blog yang akan aku dan teman-temanku buat. Teringat kami bertiga masing - masing sedang terkait dengan seseorang yang berbeda sehingga nama untuk blog adalah kumpulan nama kami dan pasangan seseorang yang terkait dengan kami yang digabungkan yaitu 'murelorenitaizzam.blogspot.com'.(maaf tidak bisa menceritakan lebih dalam). Sepakat ? sebenarnya lebih tepat dibilang kalo kami bingung dan karena hanya itu yang dapat kita pikirkan makanya kami pakai saja.

Isi blog kami saat itu terinspirasi dari kebiasaan ku yang kebutalan senang banget membaca komik (sekarang sich masih tapi tidak semaniak dulu :P...), tema yang kami angkat adalah
tarrrraaaattttt..',::///,;:...,,''',,,,,......(apa maksudnya coba...?)
hehehehe....cuma mauu...interupsi bentar (geje...)
Taukan tempat dimana orang yang ngarang atau nyiptakan manga (nama untuk animasi dalam komik)?
Good... Jepang, so kami menulis tentang jepang dan sumbernya kami dapat dari komik hanaxxxx dan teman-temanya. Tapi waktu kami nulis lupa nulis sumbernya jadi semoga gak dituntut gara-gara mencopy - paste tulisan orang (jangan ditiru ya ^-^), amin....Maaf dan terimakasih untuk hanaxxxx dan teman-temannya karena menjadi isi tulisan blog kami sehingga kami mendapat nilai bagus. Namun gak cuma jepang aja yang kami nulis da tutorial corel draw X3 tapi cuma ringkasannya ja. Itulah tulisan ku dan teman-temanku yang pertama yang mencoret dunia maya ini....
 
Coretan kedua yang aku buat dan seterusnya hanya aku sendiri yang mencoretnya. Tetapi masih dengan alasan yang sama, yaitu tugas dari dosen agama agar mendapatkan nilai bagus tentunya. Coretan tulisan ku yang kedua aku buat lewat wordpress dan alamatnya aku ambil dari namaku sendiri yang aku terjemahkan kedalam bahasa inggris yaitu 'keyoffaith.multiply.com'. Kerenkan namaku bisa diterjemahkan kedalam bahasa lain. Bagi yang belum sempat tahu siapa aku? namaku adalah MIFTA ADDINA, salam kenal semua ^-^. Disitu aku mencoretkan tulisan lebih berbau makna kehidupan dan renungan - renungan. Karena sesuai dengan apa yang diajarkan oleh dosen agama ku maka dari itu aku mengisi semua dengan coretanku itu dan aku print out kepada dosen agama.

Namun dari semua coretan ku yang aku buat terdahulu, sekarang tidak lagi yang dilanjutkan dikarenakan lupa passwordnya dan tema yang aku angkat kurang sesuai dengan apa yang ingin aku coretkan. Kini aku harap bisa tetap mencoretkan didalam alamat blog sekarang ini, amin. Inspirasiku terdorong tulisan dari 'bebekasik.blogspot.com' agar aku bisa mencoretkan tentang kehidupanku ini. Dan dari ibuku yang sore ini membuat puding, karena aku kurang yakin dengan isi bahan yang mengisi puding tersebut. Penasaran aku dibuatnya, sehingga akhirnya aku memutuskan untuk searching pada mbah google yang sering dijamin banyaknya informasi yang aku dapatkan. Saat itu aku menemukan coreatan tulisan blog berisikan resep-resep masakan yang sangat bagus dan bisa jadi inspirasi bagi para ibu rumah tangga lainnya. Yang lebih membuatku terkejut selain isinya yang luar biasa bagus adalah pengunjung dari blog itu sendiri. Tidak hanya jumlahnya yang lebih dari 2 juta bahkan hampir 3 juta akan tetapi dari asal mereka yang melihat dari berbagai negara...Subhanallah, sungguh luar biasa. Sayang sekali bunda tersebut tidak lagi aktif mencoret tulisan sejak agustus 2006. Saya berharap bunda dapat mencoretkan tulisan resep masakan lebih banyak lagi kedalam blognya. Maaf lupa memberitahu alamatnya yaitu 'dapurbunda.blogspot.com', sungguh sangat menarik dan bermanfaat sekali.

Ku harap coretan ku yang terdahulu dan kini akan tetap membawa manfaat bagi ku terutama dan bagi kita semua. Juga dapat menjadi inspirasi untukku dan untuk kita. Semoga aku dan kita dapat mencoret baik didunia maya ini dan dunia nyata dengan segala bentuk coretan yang pasti dengan tangan kita sendiri serta bermanfaat bagi kita semua, amin. Mohon serta mari dukungan dan bantuan teman-temanku semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates